RAINBOW + OPPORTUNITY = ???


"Pelangi! Pelangi!"
"Woi, kuwi lho ana pelangi!"
"Jupuk HP! Dakpotretke!"
Ya... gitulah kira2 teriakan2 di seluruh penjuru kampungku, sore di hari Pemilu.
Terakhir kali aku denger teriakan2 macem gitu pas aku masih mini. Tapi dulu aku bodo, gak mau keluar buat liat "dia", gara2 malu, masih pake piama (he3x...). Padahal aku bisa n mau banget liat pelangi itu (belum pernah, sih). Trus pas pelanginya ilang aku jadi nyeseeel banget. Abis semua itu terjadi, aku beberapa kali doa supaya dikasi second opportunity. Aku juga sempet mbayangin kalo asmaku sembuh abis liat pelangi. Dan ± 3x aku mimpiin pelangi (bentuknya antiq2, deh! Belum pernah liat, sih...).
Aku gak pernah nyangka kalo di hari itu "dia" bakal mampir lagi di kampungku. Emang dasar bego, pas denger teriakan2 itu, sempet2nya aku mikir, "enaknya liat gak, ya? Males kluar, nie..." Tapi aku mikir lagi, "ayo, kapan lagi, dodol?!" So, tanpa mikir lagi, aku lompat dari ranjang, keluar, liat pelangi, deh! Ye...
Nah, intinya, pake kesempatan2 baik itu mumpung masih ada, gak usah mikir2 lagi! Jangan sampe second opportunity datang pas kamu udah deket ama liang lahat! Nyesel tu sakit...

0 komentar:

Posting Komentar

Beri komentar, ya...

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Peace is Heaven

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger